Kamis, 09 Juli 2009

Selamat Datang

Assalamu'alaikum wr. wb.

Kami menawarkan satu pendekatan terapi alamiyah sebagai solusi pilihan bagi anda yang mendambakan kesembuhan maupun terjaganya kesehatan.

Dunia kesehatan telah mengakui bahwa ketergantungan terhadap segala bentuk kimia sintesis dalam jangka panjang bisa membawa dampak negatif yang besar pada tubuh pasien, masalahnya sejauh mana pengetahuan kita tentang hal ini.

Mencari penyembuhan dengan kembali pada alam (back to nature) serta memandang pasien bukan hanya pada fisiknya semata tetapi juga kondisi religius (psikologis) merupakan konsep penyembuhan yang hakiki. Konsep hidup yang seimbang (total health management) merupakan sebuah solusi untuk mencapai kesehatan yang sebenarnya.

Bagaimanapun kita harus bijaksana terhadap diri sendiri, mengenali kaidah biologis dalam tubuh dan kondisi psikologis yang melingkupinya akan semakin menguatkan keimanan kita karena demikianlah Allah SWT telah menciptakan manusia makhluk yang sungguh sempurna.

Sesungguhnya ketepatan diagnosa dilanjutkan dengan tindakan (therapi) yang tepat (efektif) dan pemberian unsur (herba) yang tepat diramu dengan harapan serta keyakinan akan kebesaran Allah SWT adalah obat yang paling mujarab bagi siapapun yang sedia mencobanya. Demikianlah sebuah solusi dari kajian thibbun nabawi yang sudah dipraktekkan langsung oleh Rasulullah SAW manusia paling sehat sepanjang zaman.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Melayani :
Bekam (al-hijamah), Akupuntur, Akupresure, Harmonisasi Tulang Belakang, Fisio Diagnosis (Iridologi, sign hand, pengamatan lidah) dan Terapi Herba,

Griya Sehat Sakinah

Villa Payung Mas, Blok C5 No. 02 Rt.02/23 Kelurahan Rawapanjang (Depan stasion Citayam) - Bj. Gede, Bogor. Phone : 021- 924 59 924 / 0818 77 4601, E-mail : griyasakinah@gmail.com

Pusdiklat Herbalis :
Menerima calon-calon Herbalis
Thibbun Nabawi berkualitas untuk menjalani training "Hijamah Plus" dengan pendidikan khusus menjadi praktisi modern & profesional yang berjiwa entepreuner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar